Berita

Syukuran Anniversary Pernikahan Ke 30, Hadi Berharap Mempunyai 10 Cucu

  •   Bagus Setiawan
  •   21 Februari 2023
  •   7:17am
  •   Berita
  •   601 kali dilihat

Samarinda - Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi berserta istri Erni Makmur Hadi mengadakan syukuran Anniversary pernikahan ke 30 tahun, acara berlangsung di rumah jabatan Wagub, dihadiri para pejabat Pemerintah Kaltim serta tokoh masyarakat untuk mengucapkan selamat. Senin ( 20/2 )

 

Acara di mulai setelah shalat Isya dengan pembacaan doa serta dilanjut dengan sambutan Hadi Mulyadi di dampingi istri, anak-anak dan cucu pertamanya. 

Dalam sambutanya Wagub memperlihatkan foto pernikahannya dengan istri 30 tahun silam (20 /2/1993). Ia berterima kasih dan bersyukur atas kelanggengan pernikahannya dan berharap bisa menambah cucu. 

 

"Tidak terasa 30 tahun usia pernikahan saya, semoga bisa empat puluh ,lima puluh lapan puluh tahun dan seterusnya. Cucu sudah satu kalau bisa nambah sepuluh", Harap Hadi mulyadi. 

Para tamu undangan yang hadir, mantan Gubernur Kaltim sekaligus politikus aktif Anggota DPR RI Awang Faroek, dan Dotor Mei dari Jerman memberikan ucapan selamat ke Wagub. 

Adegan romantis menghiasi acara syukuran tersebut, Hadi Mulyadi melingkarkan cincin ke jari manis istrinya Erni Makmur Hadi dan menyanyikan sebuah lagu eklusive buat wanita ibu dari lima anak tercintanya yang menemani selama 30 tahun. (Bgs/ty)