Berita

Perkenalkan Diri, Kepala Balmon SFR Kelas I Samarinda Silaturahmi Ke Diskominfo Kaltim

  •   Teguh Prasetyo
  •   25 Januari 2023
  •   5:16pm
  •   Berita
  •   597 kali dilihat

Samarinda – Warko selaku Kepala Balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio (Balmon SFR) Kelas I Samarinda kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kaltim.

Kunjungan Pria yang baru menjabat dua pekan tersebut, disambut Kepala Dinas Kominfo Kaltim Muhammad, Faisal dan Kepala Bidang TIK dan Persandian Dianto di ruang kerjanya, Rabu (25/1/2023).

"Silaturahmi, banyak hal yang perlu kita koordinasikan terlebih kita berkecimpung di bidang frekuensi radio," ungkap Mantan Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Palangka Raya ini tampak memperkenalkan diri mengawali perbincangan.

Kunjungan tersebut disambut Kepala Dinas Kominfo, Faisal.

“Alhamdulillah, Terima kasih kunjungannya perkenalannya,"sambut Faisal.

Kunjungan silahturahmi tersebut dilakukan untuk bertugas pikiran dan gagasan terkait perkembangan dunia Informasi dan Komunikasi di Benua Etam dengan suasana cukup hangat.

"Karena kami ditempatkan di daerah, kami tetep berkoordinasi dengan pemerintah daerah, karena yang lebih tau lokasi seperti topografi, kultur dan sebagainya adalah daerah," bebernya.

Sebelum ke Dinas Kominfo, Warko beserta staf Widhp Baskoro dan Duiyanti menyempatkan berkunjung ke KPID Kaltim yang berkantor di Komplek Kantor Gubernur Jalan Gajah Mada.

Dalam kesempatan tersebut Faisal berharap kunjungan ini akan selalu mempermudah koordinasi guna membangun Kalimantan Timur yang lebih baik. (tp/pt)