Berita

Menuju Indonesia Emas, IWAPI Kaltim Komitmen Tingkatkan Peran dalam Pembangunan

  •   Ceppy
  •   20 Februari 2024
  •   3:49pm
  •   Berita
  •   436 kali dilihat

Menuju Indonesia Emas, IWAPI Kaltim Komitmen Tingkatkan Peran dalam Pembangunan

Samarinda – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Kalimantan Timur terus berkomitmen untuk meningkatkan perannya dalam pembangunan berkelanjutan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPD IWAPI Kaltim Ernawaty Gafar saat memberikan sambutannya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 IWAPI, Selasa (20/02/2024).

“IWAPI terus bertumbuh dan melahirkan figur-figur wanita pengusaha yang luar biasa, yang mampu membuktikan potensi nya baik di kancah daerah, nasional bahkan Internasional” ujarnya

Begitupula dengan IWAPI Kaltim yang juga harus mengikuti spirit ini untuk turut serta membangun daerah. Para anggota IWAPI Kaltim sebutnya diharapkan mampu meningkatkan kompetensi mereka dan mengoptimalkan potensi bisnis yang ada.

“Kita jangan minder, kita harus terus meningkatkan kualitas dan kompetensi, belajar terus dan berkolaborasi dengan banyak pihak,” sambungnya.

IWAPI Kaltim pun menyatakan kesediaannya untuk turut serta dalam berbagai inisiatif pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan yang dapat membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera, sejalan dengan visi Indonesia Emas.

Komitmen ini, lanjutnya mencerminkan tekad IWAPI Kaltim untuk menjadi agen perubahan yang berarti dalam memajukan kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, serta memberikan dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan dan kemajuan wilayah Kalimantan Timur secara keseluruhan.

Adapun peringatan HUT ini dirangkai dengan berbagai acara mulai dari Fashion Show hingga lomba-lomba menarik dalam rangka menyemarakkan hari jadi tersebut. Hadir pula pada momen tersebut sejumlah tokoh perempuan di Kaltim seperti Meiliana, perwakilan dari DKP3A Kaltim, dan KADIN Kaltim, serta berbagai organisasi wanita lainnya. (cpy/pt)

Foto : Adding