Berita

Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek KP Samarinda Tampung Aspirasi Unsur Kemaritiman

  •   Sefty Wulandari
  •   10 Februari 2023
  •   12:28pm
  •   Berita
  •   456 kali dilihat

Melalui Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek KP Samarinda Tampung Aspirasi Unsur Kemaritiman.

Samarinda - Untuk mengetahui permasalahan yang ada di Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda, selenggarakan kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek KP Kompol Subari, S. Sos., MH yang di dampingi Waka Polsek KP AKP Sutrisno, SH dan Kanit Samapta Polsek KP Iptu Danova, SH, pada Jumat (10/2/2023). Turut membersamai dari unsur Kemaritiman Pelabuhan Samarinda yakni Manager PT PTB Bpk. Anang, Capten Bambang, dari KPLP Capten Ali Said dan Kasi Gamat KSOP Capt Ridha.

Kapolsek KP Kompol Subari, S. Sos., MH menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan unsur Kemaritiman terhadap Polri, serta memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Hari ini kita melaksanakan program Jumat Curhat yang menjadi program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi,” jelas Kompol Subari S.Sos., MH

Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau kepada Unsur Kemaritiman Pelabuhan Samarinda untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kesyahbandaran Samarinda

“Tentunya program ini akan terus kita giatkan ya, kami pun mengajak untuk seluruh pihak, mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi diskusi interaktif dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di kawasan pelabuhan Samarinda. (sef/pt)