Berita

Jumpa Pers Rutin Bulanan Diskominfo Kaltim, Bahas Program RLH dan ISBI

  •   Khajjar Rohmah
  •   23 Agustus 2024
  •   7:40pm
  •   Berita
  •   257 kali dilihat

Samarinda – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur (Diskominfo Kaltim) kembali menggelar jumpa pers rutin bulanan. Dalam jumpa pers kali ini, Diskominfo menghadirkan tiga narasumber khusus membahas terkait Program Rumah Layak Huni (RLH) dan pendaftaran mahasiswa baru di Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Kaltim. 

Narasumber yang dihadirkan di antaranya adalah Kepala Biro Administrasi Pembangunan (Adbang) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kaltim, Irhamsyah yang membahas terkait program RLH Pemprov Kaltim. Serta Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Dasmiah dan Profesor Bohari Yusuf selaku Ketua Tim Fasilitasi Pendirian ISBI Kaltim.

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Kehumasan (IKP) Diskominfo Kaltim, Irene Yuriantini yang bertindak sebagai moderator, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para narasumber dan awak media yang hadir. 

"Terima kasih kepada para narasumber dan awak media yang sudah hadir. Jumpa pers yang kita gelar rutin ini, tidak mungkin terlaksana tanpa partisipasi dari para narasumber dan insan media," kata Irene saat membuka kegiatan Jumpa Pers yang digelar di aula Warung Informasi Etam Kaltim (WIEK) Kantor Diskominfo Kaltim, Jumat (23/8/2024).

Sesi Jumpa Pers yang dihadiri oleh puluhan media online, cetak dan elektronik ini berlangsung interaktif. Usai pemaparan materi dari para narasumber, para wartawan melakukan tanya jawab dan doorstop pada ketiga narasumber. (KRV/pt)

Berita terkait: Pemprov Kaltim Berhasil Bangun 321 Rumah Layak Huni

https://kaltimprov.go.id/detailberita/segera-daftar-isbi-kaltim-gratiskan-biaya-kuliah-hingga-lulus