Berita

Edisi Spesial, Podcast Ngopi Sore Hadir Setiap Hari Selama MTQ Nasional

  •   Khajjar Rohmah
  •   10 September 2024
  •   12:30pm
  •   Berita
  •   160 kali dilihat

Samarinda - Podcast Ngobrol Pintar dan Inspiratif (Ngopi) Sore, garapan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur (Diskominfo Kaltim) mengeluarkan edisi spesial selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke-30.

Siniar inspiratif yang biasanya tayang secara reguler sekali dalam sepekan tiap Kamis Sore ini, kini tayang setiap hari selama penyelenggaraan MTQ Nasional di Kaltim. Mulai 9 -13 September 2024.



Venue Podcast Ngopi Sore edisi spesial ini juga dibuat khusus di dalam ruang Media Center MTQ Nasional yang berlokasi di dalam Komplek GOR Kadrie Oening Sempaja Samarinda sebagai venue utama MTQ Nasional ke-30 Tahun 2024 di Kaltim.

"Kita sengaja tampilkan podcast dan dialog interaktif setiap hari selama pelaksanaan MTQ sebagai bentuk penyampaian informasi kepada masyarakat. Bintang tamunya beragam, baik dari para kafilah, ofisial, pemda, panitia, dan pengisi acara lainnya," ungkap Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal yang juga sebagai Koordinator Bidang Publikasi, Dokumentasi dan Siaran MTQ Nasional Kaltim.

Episode pertama Ngopi Sore Edisi Spesial MTQ Nasional ke-30 tayang pada Senin (9/9/2024) membahas topik menarik tentang Pameran Seni Kaligrafi Internasional. Hadir sebagai bintang tamu, di antaranya adalah Direktur Islamic Art Exhibition dan Kepala Sub Divisi Seni dan Budaya Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) Arif Syukur bersama Direktur of Culture Art of India, Gori Yusuf Husein.



Tayangan Ngopi Sore Edisi Spesial MTQ ini dapat disaksikan secara streaming di kanal youtube, Diskominfo Kaltim setiap hari pukul 16.00 Wita. (KRV/pt)