Berita

Dandim 0901/Samarinda Berikan Penghargaan Kepada Babinsa Yang Rela Berkorban Demi Kepentingan Masyarakat

  •   prabawati
  •   19 Januari 2023
  •   5:25pm
  •   Berita
  •   1290 kali dilihat

Samarinda - Dandim 0901/Samarinda memberikan penghargaan kepada anggota Babinsa Koramil 02/Sungai Pinang yang bertugas di Kelurahan Sungai Dama yang rela berkorban demi kepentingan masyarakat.

 Kopral Kepala (Kopka) Azmiadi yang dengan rela berkorban demi kepentingan masyarakat merogoh kocek kantong pribadinya dan mengadaikan motornya untuk menyewa Exavator guna mengevakuasai Tronton yang melintang dan menghalangi penguna jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas yang terjadi di Gunung Manggah Jalan Otto Iskandardinata Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir, pada hari Rabu 18 Januari 2023 kemarin.

 Penghargaan diserahkan Komandan Kodim 0901/Samarinda Kolonel Arm Novi Herdiandi aula Wira Yudha Korem 091/ASN, Kamis (19/1).

 Dandim mengatakan, bahwa penghargaan atau reward yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan kepada bawahan atas kinerja anggota yang telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

 “Reward yang saya berikan ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk kita dapat berkerja lebih baik lagi,” tegasnya.

 Sebagai pimpinan, dirinya berupaya memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi atau mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, namun bagi anggota yang melanggar, juga akan diberikan sanksi berupa tindakan tegas atau punishment.

 Di akhir pengarahan, Dandim 0901/Samarinda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak adanya pelanggaran yang dapat merusak citra dan nama baik satuan dan supaya dapat di pertahankan.

 

Sumber : Penrem 091/ASN